Kamis, 29 April 2010

Ton Ketua Umum DPP IMM

Lembang – Muktamar XIV Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) siang ini, Senin (26/04/2010) melahirkan Ketua Umum baru, Ton Abdillah Haz. Menurut anggota panitia pemilihan, Adi Sucipto, dalam proses pemungutan suara yang berlangsung hingga dua putaran, Ton memperoleh 280 suara mengungguli Ihsan Djauhari yang mengumpulkan 166 suara.

Pada putaran pertama yang berlangsung menjelang subuh pagi ini, Ton mengumpulkan suara terbanyak juga dengan 213 suara, yang selanjutnya berturut – turut Ihsan Djauhari 125 suara, Sunanto 124 suara, Edi Agus Yanto 26 suara, Pedri Kasman 4 suara, Fajlurrahman Jurdi 3 suara, dan M. Sobar 3 suara. Karena jumlah suara yang diraih Ton belum mencapai 50 persen plus satu, maka pemilihan memasuki putaran kedua yang peserta pemilihan dua calon dengan suara terbanyak di putaran pertama.

Menurut keterangan Adi Sucipto, prosesi pemilihannya sendiri dimulai sejak pukul 00.30 dini hari yang dimulai dengan peyampaian visi dan misi calon Ketua Umum. Delegasi yang memiliki hak suara adalah perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah masing-masing 4 suara, dan perwakilan dari Pimpinan Cabang masing-masing 2 suara.

Hingga berita ini diturunkan, agenda Muktamar masih pada tahap perhitungan suara formatur, yang memilih 29 orang calon formatur yang kemudian akan dipilih delapan orang sebagai formatur yang akan menyusun DPP IMM bersama Ton Abdillah Haz sebagai Ketua Umum terpilih.

http://www.immjateng.org/index.php?option=com_content&view=article&id=169:ton-ketua-umum-dpp-imm&catid=54:berita-ikatan&Itemid=75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar